Rabu, 19 Desember 2012

review : Biokos Vital Nutrition Nutri Cleanser & Nutri Toner

Diposting oleh Miss Ching di Rabu, Desember 19, 2012
Teringat seorang temanku bilang `ah gw mah gampang, gw ga ribet banci skincare kayak loe! gw cuma punya facial foam dan pelembab. mau pergi juga ga make up, cuma pake bedak tabur... `

Okay, emang ga semua orang suka make up, tapi skincare, apa iya ga butuh? hari giniiii polusi dimana2 dan tingkat stress tinggii masih ga butuh skincare?

Bodo laah kalo emg gitu prinsip dia, yang jelas aku... sangat peduli sama yg namanya perawatan kulit, dibilang bencong skincare pun ga apa2. Saran  aku nih temans, skincare ga mesti yg muluk2 juga, mesti pake serum ini itu bla....bla...bla... yang dari dasar aja dulu, skincare buat kebersihan kulit :)

aku salah seorang yang yakin kalo muka yang udah kena timpa skincare pagi2, ditimpa lagi sama make up, plus debu2 dijalanan, panas2an kena keringat, dan bla...bla..bla... GA CUKUP dibersihin pake facial foam aja. BUTUH CLEANSER..... buat ngangkat itu lapisan dosa.. kalo udah baru bisa terus step berikutnya pake facial foam :)

Ini nih pasangan `bersih-bersih` tercinta aku : Biokos Vital Nutrition Nutri Cleanser & Nutri Toner

nah lo yang satu lagi???
hehehe, sebenarnya botol tonernya udah kosong, isinya aku pindahin ke botol lain yang mulutnya mini, biar ga tumpah2. botol aslinya ga oke, mulutnya gede ngambilnya mesti hati2 dan rawan tumpah. :D

NUTRICLEANSER :
+ teksturnya enak
+ wanginya relaxing, bikin ngantuk tenang :D
+ ga lengket ato berasa greasy
+ menjaga kulit tetap lembab
+ varian ini paling cocok buat kulit normal, sebenarnya untuk usia awal 20an katanya siih yg varian Pure Balance, Vital Nutrition ini buat umur 30an, tapi kulitku normal, ga berminyak dan ga berjerawat jadi lebih cocok ke varian yang ini. kata mbak SA nya juga apa2..
+ produk lokal yang labornya kolaborasi dengan Martina Berto Prancis *canggih ga tuh :D
+ bikin tekstur kulit lebih lembut dan kenyal
- (minus ga ada) :)

NUTRITONER:
+enak bikin adem
+ ngecilin pori2
+ wanginya sama dengan cleansennya
+ ga ada tercium bau alkohol
+ bikin kulit lembab
- (minusnya) packaging : tutup botolnya putar, ga praktis, mana mulut botolnya gede, berkali2 insiden tersenggol tumpah, ato nuang ke kapas kebanyakan -_____-! akhirnya aku inisiatif pindahin ke wadah lain yg mulutnya kecil.

aku bukan SA marthatilaar ya, aku review ini berdasarkan pengalaman pribadi, karena cocok dan suka aja. cleanser sama toner ini juga heboh dibicarakan di thread  forum femaledaily , banyak juga yang suka.. produk lokal siiih mungkin udah disesuaikan sama kulit orang Indonesia :)

score 4,5 of 5 :)
cuma perlu renovasi packaging biar lebih praktis dan hemat tempat :)

repurchase : ABSOLUTELY YES :)









0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Ching Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea