Sabtu, 08 Desember 2012

Review Oriflame Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Light Day Cream SPF 15

Diposting oleh Miss Ching di Sabtu, Desember 08, 2012

temans, ini pelembab yang aku pake 2 bulan terakhir. rasanya 2 bulan udah cukup dong ya buat trial `en ngerasain gimana pelembab ini works or not buat aku.

ceritanya ini aku order di katalog oktober 2012. ini krim produk baru, jadi aku ambil di penawaran perdana diskon 50% jadinya 179.000 89.000 aja deh.. :) lagian day cream aku juga abis, pilih yang ini karena kata d keterangannya :pelembab wajah formula ringan dengan Hydro protect complex dan Spf 15 untuk melindungi kuli dari UVA dan UVB. Menarik dan mengikat kelembaban di kulit tanpa rasa berat. Ideal untuk cuaca cerah yang lembab. 50ml.

secara di kota aku kalo siang panasnya gerah banget, kalo pake skincare yg thick ato make up tebel dikit, luntur dah tu topeng monyet. Bukan karena minyak, tapi karena mukaku gampang keringatan. trus lagi katanya mengandung : Alga merah swedia yang bisa tumbuh nyaman dilaut bahkan disaat air surut sekalipun. ekstraknya menguatkan penahan kelembaban air. Trus ada lagi Rose of Jericho yang biasa tumbuh di daerah gurun, mampu bertahan hidup hampir tanpa kelembaban. Ekstraknya menarik dan mengikat air dalam kulit.

Nah berdasarkan riset terhadap 60 orang panelis dalam waktu 2 minggu, 97% mengaku bahwa krim ini mampu mempertahankan kulit muda alami. Nah berarti krim ini buat yg masih muda kayak aku dong yaa...aku anggap aja skincare anti aging paliing paliiing paliiing basic hehehe..


PACKAGING...
selalu suka dengan packaging yg pake2 pump, makenya irit, ga tumpah2, higienis :) pump nya enak, ga keras ato macet2. buat aku krim ini trave friendly :)

TEKSTUR
seperti judulnya, ini krim memang light, tapi ga cair juga. pas deh, cukup 2 pump sekali pake :) Krim ini termasuk yang cepat nyerap, ringan dan ga berasa ada residu lengket2 ato minyak2 gitu. gak ada.pertama kali nyoba, sukaaaa.. :) aromanya segar2 marine tapi ga mencolok.

Dipake pagi, siangnya nya ketemu ponakan ku , masih kelas 1 SD. anggapanku kalo anak kecil pasti jawab apa adanya. hehe aku iseng nanya, `muka anti mengkilap ga?` eh dia jawab `enggak kok`. wuisss seneng padahal itu aku belum sempet wudhu zuhur. asikkk... berarti works dong ya... :)sampe sekarang, 2 bulan pake ini, krim ini emang menjaga kelembabab kulit banget. berasa segar terus.

Cons : kalo yg sebotol ini abis, mau purchase lagi mehoooooong 179ribu bok..

score 4/5 :)

recommeded? YES for NORMAL to DRY skin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Ching Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea