Rabu, 05 Desember 2012

Eye Cream , penting gitu??

Diposting oleh Miss Ching di Rabu, Desember 05, 2012

Krim mata. Kalo temans dengar mungkin banyak yang udah pake, tapi banyak juga yang anggap sepele skincare yang satu ini, ato malahan ga ngerti dan apa gunanya krim tersebut.Temans pasti mikirnya gini, `ah mama aku dulu ga pake itu, ah... orang2 dulu ga pake itu juga ga apa2...`
Hello.....???? Emang sih kantung mata dan mata panda ada hubungannya juga sama faktor genetik dan proses aging. tapi yang banyak terjadi tuh yaa...Kondisi zaman sekarang yang hampir setiap hari stress, melototin laptop berjam2 (tunjuk muka sendiri), kurang tidur karena kerjaan ato tugas2 kuliah, kurang istirahat... menyebabkan pembuluh darah sekitar mata melebar....ITULAH sebenarnya kenapa mata kelihatan lelah, kantong mata, umur 20an udah ada kerutan halus sekitar mata (hiiiiy..amit2), ato bahkan mata panda. 



Nah, solusinya gimana??
Ya sebisa mungkin cukup istirahat, cukup tidur. kalo ga penting2 amat jangan begadang deh. cukup segitu aja?? Gimana kalo kita ga bisa menghindar dari faktor2 tersebut?? sekali lagi, TUNTUTAN KONDISI..

Itulah kenapa ada yg namanya Eye Cream ato Krim Mata. Jika dipake secara rutin bisa membantu melancarkan aliran darah sekitar mata sehingga kantong mata pun bisa berkurang. Selain itu bibit2 kerutan halus juga bisa diatasi lebih awal. bahkan ada juga yg formulanya bisa mengatasi mata panda.fungsi lainnya juga melembabkan dan menghaluskan kulit sekitar mata.


Nah...temans mau nunggu kerut sekitar mata tegas dulu baru borong skin care anti aging??? justru semakin parah keadaannya (semakin tua juga gituu) skin care anti aging nya kan juga bakal semakin mahaaaaaal... BETTER PREVEN THAN CRY LATER..






 Yang perlu dicatat ni temans, milih2 eye cream juga mesti hati2... tes dulu di kulit lengan bagian dalam (kan lebih tipis dan sensitif) kalo ga iritasi, baru deh dipake. Dicatet lagi (banyak catatan, hehe) makenya juga harus hati2 jangan sampe terlalu dekat ke mata, salah2 masuk ke mata bikin iritasi.

Gimana temans, ayook lebih perhatian sama diri sendiri! kalo emang kelihatannya butuh eye cream, jangan malu2 untuk mulai merawat diri dari sekarang... rawat dari muda, cantik sampai tua :)

Selamat hunting eye cream yaaa....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Ching Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea