Jumat, 04 Januari 2013

Oriflame Powershine Lipstick `Peach Nectar`

Diposting oleh Miss Ching di Jumat, Januari 04, 2013

HAPPY NEW YEAR PEMIRSAAH...

Cerita dulu ya dikit....
Jadi... kalo ikut jadi member oriflame, kita bakal dapat promo2 bazar khusus member yg kasih produk bagus dengan harta diluar akal sehat *lebay.... seriusan......
contohnya lipstick yg ini, dari harga 70ribu something, aku bisa dapat under 20rb.. setelah menuhin syarat2 dong pastinya :)

Dari sononya aku memang pencinta lipstick peach... jadi pas dapat promo ini, aku comot yg varian `Peach Nectar`. tapi ini asal comot aja dari segi nama, sebelumnya aku ga pernah coba duluan ato liat swatch nya di beauty blog lain.

Packaging
silver, glossy, ringan, lumayan keren ga murahan :)
karena glossy jadi susah difoto, pake blitz malah mantul balik, jd ini difoto tanpa flash dehh..
suram... hahaha
color
senang karena ternyata gak salah pilih, warnanya memang peach rada2 soft coral gitu... yipppi....
smell lama banget aku mikir ini wangi apa, rupanya wangi melon,, so so lah... ga ganggu kok :)

liat kan, warnanya soft peach rada glossy gitu, nurut aku cocok buat siang hari, kesannya ringan dan segar :)

tarraaaaa... here it is on my lips :)
peach yg lembut, bikin bibir lembab juga...

SCORE : 4 of 5 :)
CONS : cuma 1.6 gram , cukup mahal (*for me) buat budget 70ribuan harga normal :-/
REPURCHASE?? yes.. another shade, sudah jatuh cinta siih 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Ching Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea