Senin, 28 Januari 2013

Aubeau Blush On 02 : Perfect Shade Coral

Diposting oleh Miss Ching di Senin, Januari 28, 2013
Selamat sore hujan lebaaat,,,,,,  
* GaJe


Prolog dulu :D : Kepengen banget punya logo Indonesian Beauty Blogger di blog aku nih.. mesti penuhin syarat-syarat dulu. Wokeelah kalo begitu , harus semangat nulis en foto2 kayaknya. GANBATE...!!

Jadi ceritanya pas nemenin anak2 hunting turis aku kecapean, trus brenti deh di depan toko kosmetik. *kecapean apa sengaja?? xixixiii...  akhirnya setelah coba2 tester aku ambil lipstick sariayu trend 2013 Karimun Jawa 02 sama blush on aubeau 02 pefect coral.

*oia makasii banget buat temen ku sekarinaw femaledaily yg udah rekomendasiin ini ke aku :*

direview yg blush on nya aja dulu yaaa.. lipstick nya later..
cekidoot ...


warna : perfect shade coral 02
berat : 3.5 gram
harga : 35rb ( harga mungkin bervariasi yahh )

di foto warnanya rada kemerahan gitu ya, aslinya sedikit lebih orens dari ini. Blush on ini sedikit powdery tapi gak ganggu banget. pas aku cobain pake kuas, cocol dikit aja, apply ke pipi 1x usap warnanya lansung keluar. PIGMENTED!

berikut swatchnya, (aku usap pelan aja, tapi kok tebel gini yakk...)

temans bisa liatkan, warnanya keluar banget. jadi pakenya cukup dikit aja. aku memang lagi nyari2 blush on orens sih. buat yg satu ini aku suka. Shade nya 1 lagi warna pink gitu. karena udah punya beberapa blush on pink, jd aku ga ambil.

+ pigmented
                    + murah, only 35rb
                    + banyak, 3,5 gram
                    + terdaftar di POM. CA. 18091202474
                    + produk Indonesia
     
  (minus)
- cuma ada 2 shade, pink (01) dan coral (02)
- rada susah cari toko yg ada produk aubeau


1 komentar:

  1. Harrah's Resort Southern California - Mapyro
    HARRAH'S 청주 출장안마 RESORT 군산 출장안마 SOUTHERN CALIFORNIA. 4377 S. 김포 출장안마 Springlin Road, Valley 구리 출장안마 Center, CA 92082. 충청남도 출장안마

    BalasHapus

 

Miss Ching Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea