Kamis, 12 Januari 2012

Oriflame Lash booster review

Diposting oleh Miss Ching di Kamis, Januari 12, 2012
Halllo.....
aku member baru MLM Oriflame nich,,baru gabung Desember 2011 lalu. Penasaran banget sama produk2 Oriflame bikin aku sering browsing review produknya. Aku sering baca IMBB, blog nya orang india, yang banyak mereview produk2 perawatan kecantikan dan kosmetik dari berbagai merk. Hmm....kek nya berguna banget buat referensi orang2...so,,,aku ikutan deh nulis reviewnya.....

dan produk pertama yang beruntung jadi bahan review aku adalah.....

LASH BOOSTER ORIFLAME


sebenarnya aku tergoda beli produk ini karena tegoda review positif dari blogger lain, aku masukin ke order pertama karena lagi diskon juga...from 50 irbu jadi nya 35 ribu  (harga katalog)...lumayanlah.......

KATA ORIFLAME
produk ini merupakan kondisioner bulu mata,,,buat memanjangkan dan melebatkan bulu mata secara alami.

KATA AKU

awalnya geli juga sich dengernya, ada gituu....bulu mata pake kondisioner segala....hihihi...
tapi bikin penasaran juga..kan lumayan tuch kalo emang produknya ngaruh....
secara gitu yaa...aku ga hadir pas Tuhan bagi2 bulu mata..ahahha...jadi dapat sisanya aja..hahaha....
bulu mata aku tuh ga karuan..pendek,helai na tipis2..trus jarang2...

pas aku buka tutupnya,aku liat..hmm..aplikatornya rada ga enak,,kalo lebih lembut dikiiiiiiiit aja pasti ok...
aku coba deh tu,,aplikasiin ke bulu mata aku,,
brasa dingin2 gitu..asiiik....
karena aku ga suka pake sikatnya,,,aku pake batang birunya itu buat make,,hihihi,,ada2 aja....
biar rata baru deh diusap2 sama sikatnya..aku pakein ke bulu mata atas dan bawah...
pake nya teratur bis mandi pagi tru pas mau tidur malam hari...
setelah 2 minggu aku liatin dech tu bulu mata,,
ada perubahankah?????

Pro :
1.ada sich,,bulu mata aku helai nya lebih tebal, lebih hitam, agak lebat lah dikit,,,lumayanlah,,jadi kalo mau make maskara jadi "lebih ada" yg mau di "cat"...hahaha...
2. sejuk dipakenya....

Con :
1.sayang nya ga bikin bulu mata aku lebih panjang...biasa aja....
2. rada mahal kalo ga diskon..normalnya 50rb,,,cuma buat kondisioner bulu mata,,kalo kondisioner rambut mah 50rb dapat sebotol gede...hiihihi...

Beli lagiii?????
yupp...kalo ntar diskon lagi aku beli deh.....

Gimana??? temen2 ada yg udah cobain produknya????
comment ya.....~!!!!!!!!!

Mao pesen juga boleh... YM! aja : bi_inda@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miss Ching Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea